Rival Terkuat Bitcoin: Metabase

12 July 2018

metabase
Pencetus blockchain pertama yaitu Bitcoin telah merevolusi gagasan teknologi tentang aspek ekonomi, politik, termasuk dunia sosial. Teknologi ini telah memupuk dasar untuk bagaimana sistem jaringan, layanan web dan komunitas digital masa depan untuk menemukan gagasan rancang dan bangun. Akan tetapi, karena ekosistem  teknologi berevolusi dan menyentuh tingkat perubahan berikutnya, banyak kasus penggunaan penemuan ini (blockchain) telah mencapai batas yang ditentukan karena peminat yang banyak. Dengan fitur Metabase, membangun platform blockchain sebagai menjabatangani pembangunan, skala, dan memonetisasi bisnis untuk generasi mendatang.

Metabase - memberikan solusi dan inovasi teknologi dari tantangan yang dibahas sebelumnya. Seperti yang telah disebutkan kesalahan blockchain generasi pertama, Berikut ini adalah garis besar tentang bagaimana Metabase berencana untuk mengatasi masalah yang akan timbul kedepan. Metabase telah mengidentifikasi bahwa blockchain generasi pertama telah menyentuh titik sebagaimana wajarnya di seluruh dimensi:

Skalabilitas

Karena masalah skalabilitas semua mata uang kripto telah mencapai batas limit dari pengabdosian teknologi, ini merupakan kendala yang nyata untuk blockchain. Seperti halnya mata uang kripto pertama yaitu Bitcoin, dalam masalah skalabilitas ini telah menimbulkan biaya transaksi yang signifikan, sekarang sangat mahal dan lambat, penampungan transaksi telah mencapai batas limit yang artinya banyak delay dan debates yang lama sehingga menuai forking dan perpecahan teknologi. 

Ekosistem Pemrograman Terbatas

Penemuan blockchain mata uang kripto pertama telah mencetak ekosistem tentang pemrograman blockchain dasar, akan tetapi dengan meningkatnya penemuan-penemuan teknologi baru, ekosistem tersebut tampaknya dibatasi oleh primitif built-in. Nah yang dibebankan adalah pemrograman sebagian besar pada layer aplikasi. Dalam hal ini penggunaan tertentu dapat mencapai dinding mati karena konstruksi aplikasi identitas bukan cuman merupakan bagian intrinsik dari gaya desain blockchain.

Keamanan dan Kegunaan

Pencatatan transaksi perlu diberikan kepada blockchain generasi pertama untuk alasan keamanan lapisan jaringan protokol. Sangat sedikit sebuah kasus protokol Bitcoin atau protokol Ethereum yang telah dilaporkan karena alasan mencurigakan, Mungkin ini menjadi pertanda baik atau tidak bagi keamanan mereka, mengingat jaringan ini telah ada selama bertahun-tahun lamanya. Dilain hal, keamanan lapisan aplikasi tersebut mempunyai kelemahan,  ada beberapa kasus/insiden dari masalah Parity Multi-Sig Wallet yang menyebabkan total 500.000 koin Ethererum terjebak dalam serangan DAO - selain itu menyebabkan forking Ethereum yang tidak dapat dibatalkan sehingga menjadi dua kubu antara blockchain dan komunitas.

Mekanisme Tata Kelola

Blockchain protokol pertama tidak mempunyai solusi tata kelola dari sistem desentralisasi, dan tidak adanya pihak pusat yang berwenang untuk pengendalian tersebut. Oleh karena itu, Metabase memiliki dua sistem koin debate terbesar yaitu skala Bitcoin dan sistem Forking Ethereum yang menjadikan inspirasi bahwa mekanisme tata kelola harus menjadi bagian dari protokol blockchain.

Tools Yang Dapat Digunakan

Metabase Mobile Light Client

Metabase akan meluncurkan aplikasi ringan untuk Klien pada platform seluler atau handphone, aplikasi ini memiliki seperti klien blockchain terpusat yang tidak perlu mengunduh seluruh rantai blockchain agar dapat dioperasikan. Dengan cara ini pengguna Metabase dapat menggunakan wallet dari ponsel resmi dari official dari pada mengandalkan perangkat lunak dari pihak ketiga yang kita tidak tau dalem aplikasinya seperti apa. Selain fungsi dari pada dompet online itu sendiri yaitu menyimpan koin  pengguna dapat menikmati menyimpan dan memproses informasi KYC suatu identitas yang diperlukan dengan aman. Transaksi ini dapat digunakan untuk berbagai jenis interaksi seperti perdagangan dalam pertukaran koin atau berbagi rincian faktur, dan lain sebagainya.

Ekstensi Browser Metabase

Metabase akan merilis sebuah tools yaitu pada segmen platform browser yang pastinya browser yang terlaris, teknologi ini menggunakan ekstensi browser yang hampir mirip dengan teman sejawatnya yaitu Metamask. Aplikasi pada Ekstensi browser Metabase dapat memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan produk dan layanan Metabase dengan aman langsung dari browser end user tanpa mengunduh seluruh blockchain.

Tentang Token

Metabase mempunyai tiker META, mereka mempunyai rencana distribusi yang berpartisipasi dalam progam diskon. Berikut persentase yang sudah dikalkulasi oleh developer:
  1. 50% untuk penambang Metabase yaitu disuplai sekitar 40 Milyar token
  2. 5% untuk pembeli token dalam Program Pre-Sale Disuplai 400 milyar token
  3. 25% untuk Program utama setelah Pre-sale untuk pembeli token disuplai 2 milyar token
  4. 15% untuk pengusaha digital (kerja sama) dalam dunia kripto disuplai 1.2 milyar token
  5. 5% Untuk pencadangan apabila terjadi kekurangan bahan dalam program ini, disuplai 400 milyar token

Nah jika anda berminat untuk melakukan pembelian token silahkan official websitenya, mumpung masih diskon. Harga token selama Penjualan Utama setelah Pre-Sale (tanpa kalkulasi diskon) harga tersebut akan meningkat secara linear dari 0,02 USD / META (2 sen USD per META) menjadi 0,06 USD / META (6 sen USD per META). Ayo buruan beli harga terus meningkat mengingat projekan ini tergolong bagus.

Website: https://metabase.network/
Twitter: https://twitter.com/iv_metabase
Facebook: https://www.facebook.com/metabasenetwork
Telegram: https://t.me/metabasenetwork
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Yeah Right Skripsi
Distributed By Google Template | Design By YRS