Alat Pembayaran Teknologi Terkini

10 October 2018

Bravo Home
Teknologi sekarang, orang-orang pada berbondong-bondong bermigrasi ke arah penggunaan sistem tanpa uang tunai atau cash, masalahnya yaitu seringkali ditemukan perihal memberi uang tip kepada seseorang, misalnya pelayanan profesional industri jasa lainnya atau bahkan melunasi utang teman, kolega, atau yang perlu dibayar. Ada fakta yang menarik yaitu Hampir 10% orang Amerika tidak lagi membawa uang cash, 49% membawa uang sekitar 300ribu rupiah atau kurang dari setiap harinya. Fakta lainnya, di seluruh dunia, hanya 2% orang dewasa mengetahui dan memiliki solusi pembayaran seluler. Dan sayangnya, masalah tersebut tidak hanya terjadi pada amerika tapi di beberapa belahan dunia juga dan bahkan lebih ribet karena terbatasnya SDM dan kerjasama antar bank. Jika sistem tersebut diciptakan maka mau tidak mau akan berjalan di perangkat lunak kuno, yang akan menimbulkan biaya tinggi, kurangnya jaminan atas kepercayaan, transparansi sistem, serta anonimitas, ini semua mengarah ke data pribadi atau jalur kehidupan seseorang.

Banyak sekali kekhawatiran tentang teknologi yang beralasan adanya minim privasi dari keamanan jaringan online. Bahkan, ada sebuah penelitian dari sebuah organisasi bahwa baru-baru ini mengungkapkan bahwasanya dari 71% orang Amerika mengkhawatirkan privasi online individu ketika mereka mengakses data keuangan mereka. Selain itu data terbaru menunjukkan bahwasanya metode pembayaran non-blockchain atau fiat pada saat ini minim privasi dan perlindungan bagi end-user. Data yang diekspos ini diteliti oleh Hang Do Thi Duc, beliau mengkonfirmasi ada beberapa kelemahan sistem saat ini, beliau mengakses data online publik dengan 207,984,218 transaksi pada pengguna Venmo (perusahaan Paypal) yang mengidentifikasi transaksi yang dilakukan oleh pengguna, nama, perilaku, dan kebiasaan. Nah disini perusahaan keuangan dan non-keuangan tampaknya ada ikut campur dengan sengaja perilaku yang mungkin ini tidak aman untuk para pengguna.

Nah ada perusahaan yang dapat memecahkan masalah ini yakni BRAVO, perusahaan ini memecahkan paradigma dengan mengadopsi blockchain pada antarmuka pengguna yaitu manusia-sentris terbukti pada infrastruktur blockchain makin kuat. BRAVO memulai usahanya pada tahun 2014 dengan pendekatan pemahaan titik masalah dan menciptakan sistem dari bawah ke atas dengan pengembangan literatif dan penggabungan feedback atas pengguna untuk pembuatan siklus pengembangan perangkat lunak. Adanya penelitian dan pengembangan secara luas hal tersebut mempercepat penelusuran masalah dalam produk ini, karena mereka menciptakan platform pembayaran fiat seluler. Dan sekarang konsep sukses di mana jutaan dolar dalam fiat (USD) diproses menggunakan aplikasi mereka yakni OS iOS dan Android, selanjutnya mereka meluncurkan platform generasi berikutnya yang mengadopsi teknologi blockchain.

Mereka juga mempunyai aset dalam cryptocurency jaringan ERC-20 yang bernama BVO Token, token digital tersebut mempunyai fungsi sebagai alat pembayaran anonim, mempunyai suply sebesar 1 milyar BVO. Nah mereka mempunyai event menjual token mereka dengan harga miring, bagi anda yang berminat segera ke official website mereka.

Website: https://bvo.trybravo.com/
Whitepaper: https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/bravopay/
Twitter: https://twitter.com/Bravo_Pay
Telegram: https://t.me/BRAVOPay

Author: zbutterfly
BitcoinTalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1052257
Share on :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Yeah Right Skripsi
Distributed By Google Template | Design By YRS